Jumat, 06 Agustus 2010

I'm back

Ehm.... halo semua sleppy come back ni hehehe, Thank's ny bwt lw semua yang ud setia nungguin gw nge-post lgy. Sebenernya gw ud lama ga nge-post bkn gr2 gw males, tpi gara2 penyakit gw yg dari dulu ga ilang2. Bukan2 penyakit gw bukan penyakit2 fatal kyk jantung, stroke, atau kangker. Penyakit gw lebih parah dari itu, mau tau????? hah nggaa mau tau, ya gpp tetep gw bkl ksi tau hehehe. pisss. Penyakit gw itu jeng...jeng...jengg "Lupa". APA LUPA???. Iya parah kan, penyakit ini ni yg kta orang2 penyakit'a orang2 pinter yg ud membuat gw melupakan blog gw ampe terbengkalai ampe setahun gini.hehehe tek...tek...jeusss (drum voice april mop).

Oke let's go to the point, akhir2 ini ad kejadian aneh ny yg menimpa gw yg gw anggap sebagai keajaiban, yaitu tiap hari gw bangun pagi n ga tidur2 lgy ampe jam tidur malem gw, ajaib kn? gw sendiri jg bingung ngapa jadi gini apalagi tiap hari gw ud tidur sekitar jam 12 san gitu deh malah bisa lebih berhubung ny minggunya liburan n bulannya worldcup. Dan setiap gw paksain tidur lgy tetep ja ga bisa, banyak bngt halangannya kadang2 sakit perut, nyokap gw minta anterinlah ke pasar, tetangga minta di cuciin lah mobilnya (hehehe nggalah emang gw pembantunye). Yah pokoknya gitu lah gw minta sarannya lah dari para "sleepy friends". Hah "sleppy friends"???. Iya itu lw dodol semua yg baca blog gw bkl gw panggil "Sleepy Friends". Hoh begitu. oke gw tunggu y krna fenomena ini cukup mengganggu jg, gw jd kurang konsentrasi gara2 fenomena keajaiban ini. thank's be4. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label